[Drabble] Scandal… Scandal… Scandal…

Tittle :  Scandal… scandal… scandal…

Author :  Kim Jiyeon

Cast :

  • Jung Jessica
  • Kim Jaejoong

Genre :  Comedy, Romance

Rated :   PG

Length :  drabble

 

 

 

“Oppa~” teriak Jessica berlari kearah Jaejoong lalu memeluknya. “miss you so much.” Bisiknya ditelinga Jaejoong.

 

Jaejoong menghela nafas dengan malas, lalu melepaskan pelukan Jessica.

 

“Aku membutuhkan penjelasanmu….” ucap jaejoong dingin. Jessica terdiam lalu menatap Jaejoong bingung.

 

“Tentang apa?” Tanyanya bingung.

 

Jaejoong menghela nafas lagi. Kemudian masuk ke kamar. Meletakkan koper pakaian yang dibawanya, karena dia baru saja kembali dari Jepang.

 

“Oppa~” panggil Jessica sambil masuk kekamar Jaejoong. –Tepatnya kamarnya dan Jaejoong. Dia duduk ditepi kasur sambil terus mengikuti gerak-gerik Jaejoong.

 

Jaejoong yang mulai risih, akhirnya berjalan kearah tas jinjing-nya, mengambil amplop coklat besar. Kemudian dihempasnya amplop itu tepat di samping Jessica. Jessica menatap bingung Jaejoong, kemudian beralih melirik amplop coklat itu. “Untuk ku?”

 

Jaejoong mendesah gemas mendengar pertanyaan Jessica. “Tentu saja untukmu..” jawabnya datar sambil mengganti pakaian-nya dengan piyama tidur.

 

Jessica meraih amplop itu, membukanya, lalu melihat isinya. Dia bingung melihat beberapa artikel dan foto-foto tentang dirinya dalam amplop itu. Dia membaca judul-judul artikel tersebut. “SNSD Jessica terlihat berjalan bersama 2PM Taecyeon” , “SNSD Jessica dan 2PM Taecyeon berpacaran/berpasangan?” , “SNSD Jessica dan 2PM Taecyeon mengonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran” , “TVXQ Yunho dan SNSD Jessica berpelukan saat SMTOWN di New York ??” , “SNSD Jessica memilih Daniel Henney sebagai actor pria yang ingin sekali ditemui-nya”, dan bla bla bla.

 

Didalam amplop itu juga terdapat foto-foto dia bersama Taecyeon. Jessica mengerutkan dahi-nya, lalu menatap Jaejoong –bingung.

 

“Untuk apa oppa mengoleksi berita tentang-ku? Apa sekarang oppa menjadi seorang GorJess?” Tanya Jessica polos. Mendengar respon Jessica tersebut membuat Jaejoong terlonjak kaget. –membuka mulutnya seperti orang bodoh. Kemudian memijat-mijat dahi-nya, menandakan dia sedang pusing.

 

“Oppa~” panggil Jessica lagi.

 

“Kenapa kau tidak mengerti-mengerti juga?”

 

“Apanya?” Tanya Jessica lagi. Jelas sekali dia terlihat semakin bingung.

 

Jaejoong menghembuskan nafas dengan kasar. Kemudian ikut duduk di kasur –disamping Jessica. Dia mengambil artikel-artikel itu lalu mengarahkannya pada Jessica.

 

“Aku ingin kau menjelaskan tentang semua ini..” ucap Jaejoong dingin.

 

“Memangnya kenapa? Apa yang perlu dijelaskan?”

 

“Sica~ya.. aku tunanganmu kaaan?” Tanya Jaejoong gemas. Jessica mengangguk. “Lalu, apa kau selingkuh dariku?” Tanya Jaejoong lagi.

 

“Mwo?!” pekik Jessica kaget. “Tidak! Siapa yang bilang? Aneh-aneh saja.” lanjutnya santai. –seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. –merasa ada yang lucu!

 

“Benda ini yang bilang!” tegas Jaejoong. Sambil mengangkat kembali artikel-artikel itu tepat didepan wajah Jessica. Jessica mengerutkan dahinya bingung.

 

“Oppa~ kau jangan bercanda.. dimana-mana kertas itu tidak bisa bicara. Kalau sekalipun kertas punya Oppa ini bicara, dan mengatakan aku selingkuh dari Oppa.. maka dia BERBOHONG!”

 

“Argh~” Jaejoong meremas rambutnya gemas. “Sejak kapan kau berubah menjadi lemot begini sica..?” tanyanya kesal.

 

“Memangnya aku kenapa?”

 

“Baik! To the point saja,, Kau selingkuh dengan Taecyeon??” Tanya Jaejoong cepat.

 

“Tidak.”

 

“Lalu kenapa kau sering Hang-out bersamanya? Dan kenapa berita ini mengatakan kau mengonfirmasi kalau kau dan Taecyeon memang pacaran? Serta… kenapa kau berpelukan dengan Yunho saat SMT kemarin?” Tanya Jaejoong bertuntun.

 

“hahaha.. oppa berlebihan menanggapi gossip-gosip ini.” jawab Jessica sambil tertawa –santai.

 

“Sica~ya, aku sudah pusing dengan masalah-masalahku, sebaiknya kau jangan mempersulitnya. Kau tau? Di Jepang aku pusing memikirkan berita-berita ini. Jadi aku mohon serius lah..”

 

Mendengar jawaban Jaejoong, Jessica langsung terdiam. Dia bingung mau menjawab apa. Beberapa kali dia menghembuskan nafas dengan perasaan bingung. Kemudian menatap artikel-artikel itu lagi.

 

Tidak lama setelah itu, dia berdiri. Berdiri dihadapan Jaejoong lalu meletakkan kedua tangannya di bahu Jaejoong.

 

“Lalu? Aku harus menjawab pertanyaan Oppa bagaimana? Aku sungguh tidak punya hubungan apa-apa dengan Taecyeon. Kami hanya sekedar pergi bersama, bukannya kencan. Aku dan Taecyeon juga tidak pernah mengadakan jumpa pers untuk mengonfirmasi hubungan kami, karena memang tidak ada yang perlu dikonfirmasi. Lalu aku dan Yunho oppa.  haish~ Oppa sendiri pasti sudah tahu kan, kalau aku sudah menganggap Yunho oppa sebagai Oppa-ku sendiri, tidak ada yang perlu dijelaskan lagi.” Jessica bicara panjang lebar.

 

“Fine. Lalu Daniel Henney? Kau ingin sekali bertemu dengannya? Kenapa tidak memilih aku saja?”

 

“Dia kan idola-ku. Apa salahnya?” tanya Jessica tajam. “dan… Oppa? Aku bisa bertemu oppa kapanpun kita bisa kan? Kenapa aku harus memilih Oppa sebagai actor yang paling ingin aku temui?”

 

“Karena aku tunangan-mu!”

 

“Tidak logis!” gumam Jessica pelan. “Apa aku harus mengatakan ‘aku mengidolakan Kim Jaejoong dan ingin sekali bertemu dengannya’, Begitu?” tanyanya kemudian. Jaejoong langsung mengangguk mantap.

 

Jessica langsung tersenyum jahil. “Ah mian~ aku masih sayang dengan hidupku.” Ucapnya lalu beranjak pergi.

 

Baru saja berbalik badan, tiba-tiba saja Jaejoong memutar tubuh Jessica lalu memeluknya, “Babe, miss you so much~” bisiknya ditelinga Jessica.

 

Jessica menyeringai. Lalu segera melepaskan pelukan Jaejoong. –berniat membalas perlakuan Jaejoong padanya. “Tapi aku sudah tidak rindu lagi dengan Oppa. Jadi, sebaiknya Oppa tidur di kamar lain saja.” ucapnya sambil mendorong Jaejoong keluar kamar.

 

“Ah babe~ kau tega sekali…” raum Jaejoong dari balik pintu. Namun, sepertinya Jessica benar-benar berniat mengerjai Jaejoong sampai esok tiba.

 

 

 

=FIN=

 

 

Ahahaha.. puas gue nulis ni ficlet.. gue bahagia ngeliat pappu Jee menderita*durhaka!

Sebenernya ni ficlet udah ada sejak zaman majapahit(?). Tapi, karena malu… jadi gak pernah ku post.. ^^v

25 thoughts on “[Drabble] Scandal… Scandal… Scandal…

    • haha..
      aku juga kesel banget nget nget waktu jae ciuman sama jihye yah namanya yang di PTB itu?:p
      sebel banget! kissu-nya mengerikan!! -__-”

      mudahan nyata? amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn~ XD

  1. Ping-balik: JAESICA #2 « fafajung

  2. Pendek, thor!! *digerok xP

    simple, tapi ngena banget.
    Seharusnya tambahin konflik pas jae ciuman di PTB :p *dibunuh jaejoong

    • namanya juga ficelet :p
      jangan panggil author donk~ masa namaku author? -__-v

      kena apanya, chingu?
      nambahin konflik itu? hehe.. aku bikin ff ini sebelum PTB belum dilahirkan dimuka bumi ini *gayanya XD

  3. hahahaa.. lucu bngt jessica ny polos bngt dsni , jaejoong oppa yg pecemburu
    aplgi ps jaejoong oppa memelas” gitu sma jessica , gebyngin wjh jaejoong psti lucu bngt..

  4. aigoo
    sicanya lemot banget kasian Jae oppa sampe frustasi gt nunggu jawaban dari sica eon, kekeke
    aku gak setuju banget kalau sica sama taec, mereka gak cocok u.u
    ah andai sica n jae beneran tunangan, aku bisa”pingsan di tempat karena terlalu seneng..
    Nice ff thor..

  5. Kyaaaa emang jessi ama taec itu pernah juga, kkkkkk jadi bingung nih kalo jessi diperebutkan, apa jessi ama heechul aja yah?*plukk* kkkk gue baru jadi respect aja ama jessi jadi cerita a gue gorjess nih, tapi tapi gue suka jaesica soal a penasaran ama pairing jaesica

  6. hahaha ngakak deh bacanya XD Sica lemot tingkat dewa paling lucu wktu sica bilang dimana” krtas tu ga bisa ngomong kebayang deh gimana jae oppa frustasi ngadepin sica yg lola *dibakar gorjess* pokoknya bagus deh ni ff!

Tinggalkan Balasan

